About Us

Lexishon adalah sebuah kata yang berasal dari gabungan “lexicon” dan “roushon”.

Kata pertama berarti kumpulan vocabulary yang berkaitan dengan disiplin ilmu tertentu, atau kumpulan vocabulary yang diketahui oleh seseorang, dan kata kedua merupakan nama saya.

Karena saya tertarik dengan Bahasa Inggris dan pengembangan diri, maka niche website ini berkaitan dengan Bahasa Inggris, Growth Mindset dan Critical Thinking Skill.

Salah satu cara untuk menjadi pribadi yang lebih baik, pribadi yang memiliki critical thinking skill dan growth mindset adalah dengan menjadi entrepreneur.

Karenanya, saya ingin membantu Anda untuk membesarkan bisnis Anda dengan cara berbagi e-book dan e-course gratis.

Selain itu, saya juga menyediakan konsultasi gratis bagi Anda yang ingin belajar Bahasa Inggris dan IELTS.

Free e-Book &
e-Course

Ingin membesarkan bisnis Anda? Coba pelajari Sales Funnel, Copywriting, dan FB & WA Marketing di sini. Saya menyediakan e-book dan e-course nya secara GRATIS.

Free Consultation

Selain berbagi e-book dan e-course, kami juga rutin berbagi materi yang berkaitan dengan bisnis dan penjualan setiap hari Senin. Anda juga bisa bertanya seputar bisnis yang Anda tekuni.

Free Consultation

Punya pertanyaan seputar Bahasa Inggris dan IELTS? Tanyakan kepada kami. Founder kami yang berpengalaman mengajar Bahasa Inggris dan IELTS selama lima tahun akan menjawabnya.

Our story

“Stay Hungry, Stay Foolish”

Quote dari Steve Jobs di atas menginspirasi saya untuk membangun lexishon. Karena hanya dengan ilmu pengetahuan lah, kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Saya membangun lexishon sebagai panduan untuk meningkatkan Skill Bahasa Inggris, menguasai Critical Thinking Skill dan menguasai Growth Mindset.

Kenapa harus memiliki Growth Mindset dan Critical Thinking Skill?

Karena dengan memiliki Growth Mindset bisa membantu Anda lebih siap untuk menghadapi tantangan di masa depan.

Selain itu, dengan memiliki Critical Thinking Skill, akan memudahkan Anda dalam mengambil keputusan dan memecahkan masalah.